HOME

Sabtu, 24 Maret 2012

10 Serigala Aneh Yang Ada Di Dunia Nyata

Serigala, menurut agan2 yang terbayangkan itu apa?, mungkin yang agan bayangkan adalah hewan buas yang menyeramkan dan hanya hidup di hutan2.Tapi kayanya teori itu harus di rubah sedikit
karena sekarang akan dibahas beberapa serigala yang aneh yang ada di dunia nyata.Seterah agan mau percaya atau tidak yang penting kan sekedar tau aja yak! oke lah klo gitu langsung saja :

10. Gilles Garnier 
     Gilles Garnier bisa dibilang dia adalah seorang petapa dari prancis dan dia juga dikenal seorang yang kanibal, tau kagak kanibal?? itu loch kanibal yang suka makan sesama jenis nya. Dia juga memiliki panggilan 
yaitu "The Hermit of St. Bonnot" dan "The Werewolf of Dôle" .













9. Manusia Serigala di Greifswald   
     Dulu tahun 1640 di kota GreifsWald dibanjiri dengan berita adanya manusisa serigala, karena sebab itu lah banyak masyarakat setempat yang enggan keluar di malam hari, tapi emangnya bener ya ada manusia serigala wkwkwk menurut ane si cuma serigala yang gede doank wkwkwk , ok kembali ke topik.Setelah itu ada sekelompok mahasiswa yang telah menyusun rencana yang matang ,wkwkwk kaya mau perang aja, mereka semua mengumpulkan semua bahan-bahan yang terbuat perak untuk memusnahkan serigala itu, setelah yakin perlengkapan mereka lengkap mereka langsung memburu serigala2 itu, setelah yakin populasi serigala itu telah lenyap barulah masyarakat setempat berani untuk keluar malam.Entah harus senang atau sedih ^_^,T_T, berikutnya:

8. Manusia Serigala dari Ansbach  
    Pada tahun 1685 kota Ansbach di teror dengan sesosok manusia serigala , menurut desas-desus masyarakat  setempat manusia serigala itu adalah jelmaan wali kota yang sudah mati,wkwkwk keren udah mati jadi serigala biasanya kan klo di film2 jadi zombie. Setelah serigala itu di buru dan ditangkap para warga setempat mendandani serigala itu seperti walikota,wkwk pengen liat rupa serigalanya klo udah didandani.





7. Klein-Krams Werewolf  
    Zaman dulu ada hutan yang besar di Klein-Krams disana biasanya terdapat ajang untuk perburuan terbesar.Saat itu digegerkan serigala besar yang kebal dengan peluru .nah lo ayo lo gimana cara bunuh nya.Suatu saat seorang pasukan kavaleri muda berjalan dalam perburuan, dan dia mendapati anak - anak yang berlari berhamburan dan ketakutan.lalu dia berhenti dana bertanya pada salah satu dari mereka
Si anak mengatakan kepadanya bahwa tidak ada dewasa dari keluarga Feeg berada di rumah kecuali untuk anak-anak mereka. 
Ketika dia ditinggalkan sendirian, itu adalah kebiasaannya untuk mengubah dirinya menjadi manusia serigala dan meneror anak-anak tetangga. Mereka semua lari ketika dia mencapai transformasi tersebut karena mereka tidak ingin dia untuk menggigit mereka. 
Petugas tersebut bingung dengan bermain imajinasi liar seperti anak-anak, bahwa dia menganggap mereka memainkan serigala jahat yang mengejar domba atau beberapa permainan sejenis. Tapi kemudian dia menangkap sekilas serigala di rumah, dan dalam beberapa saat berikutnya, seorang anak kecil berdiri di tempatnya.wkwk next

6. Manusia Serigala dari Pavia  
    Tahun 1541 seorang petani jatuh di kumpulan pemuda2 , sial nya pas jatuh si petani dalam wujud seekor serigala.wkwkwk gimana ya perasaan nya tiba2 ada serigala jatuh pasti langsung pias.Malangnya lagi para pemuda itu langsung dirobek-robek oleh si petani serigala itu.Setelah lama waktu berjalan serigala petani itu pun akhirnya tertangkap.wkwkwk masuk bui deh.























5. Manusia Serigala dari Chalons  
     Tanggal 14 Desember 1598 didakwa sebagai pembunuh yang kejam biasanya , dia menyuruh anak lelaki atau perempuan dibawa ketokonya dan menyiksa mereka.hmmmh penasaran toko apaan ya?
     saat di kala senja datang dia langsung berubah menjadi seekor serigala dan memburu orang2 sekitar.di kirain  jadi power ranger wkwkwk kidding.

















4. Claudia Gaillard, Manusia serigala dari Burgundy
   Adalah salah satu Serigala yang malang nasib nya , kenapa? karena ia di buru oleh para penyhir ,klo di anime kayanya di buru oleh hunter wkwkwkwk. Si Claudia dibakar di tiang pancang di saat itu pula Claudia meneteskan air matanya.sediih juga ni.
































3. Michel Verdun, Manusia Serigala dari Poligny
      Pada 1521, Jean Boin, Penyelidik dari Besancon,menuduh Philibert Montot, Pierre Bourgot, dan Michel Verdun.karena telah melakukan perjanjian dengan setan dan menjadi seorang lycan atau manusia serigala
Orang-orang ini dicurigai ketika seorang musafir melewati daerah itu diserang oleh seekor serigala. Ketika membela dirinya sendiri, sang musafir berhasil menyebabkan luka pada hewan ini, memaksanya untuk mundur. 




2. Manusia Serigala dari Benandanti 

Kasus ini diadili pada 1692,di Jurgenburg, Livonia, terletak di daerah timur Laut Baltik, dalam cerita rakyat manusia serigala.Ini melibatkan laki-laki berusia 80 tahun bernama Thiess.
Thiess mengaku menjadi manusia serigala, mengatakan hidungnya telah dirusak oleh seorang pria bernama Skeistan, seorang penyihir yang sudah mati pada saat dia memukul Thiess.
Menurut kesaksian Thiess ', Skeistan dan penyihir lain mencegah tanaman di area itu tumbuh.Tujuan mereka untuk melakukan ini adalah untuk membawa gandum ke dalam neraka.Untuk membantu tanaman untuk terus tumbuh, Thiess dengan manusia serigala lainnya turun ke dalam neraka untuk melawan para penyihir dan mengembalikan gandum.

Peperangan dari manusia serigala dan para penyihir terjadi pada tiga malam di tahun itu : Saint Lucia, Pentakosta dan Santo Yohanes (perubahan musiman).Jika manusia serigala lamban dalam bertindak para penyihir akan menutup gerbang neraka, dan tanaman, ternak, dan bahkan ikan akan menderita.
Sebagai senjata manusia serigala membawa jeruji besi sementara penyihir menggunakan sapu lidi. Skeistan mematahkan hidung Theiss 'dengan gagang sapu yang diikat di ekor kuda.
Para hakim terkejut oleh kesaksian sangat aneh seperti itu, karena mereka secara alami menganggap manusia serigala adalah agen dari Iblis. Tapi sekarang mereka mendengar manusia serigala sedang bertempur melawan Iblis. 



Ketika ditanya bagaimana dengan jiwa-jiwa manusia serigala, Thiess mengatakan bahwa mereka pergi ke surga.Dia bersikeras manusia serigala adalah "Anjing penjaga dari Tuhan" yang membantu umat manusia dengan mencegah Iblis dari membawa kelimpahan rejeki dari bumi.
Jika bukan karena mereka, semua akan menderita. Dia mengatakan ada manusia serigala di Jerman dan Rusia juga melawan penyihir di neraka mereka sendiri.


Thiess ditentukan dalam pengakuannya, dia menyangkal pernah menandatangani perjanjian dengan Iblis. Dia menolak untuk melihat pendeta paroki yang dikirim untuk menghukum dia, mengatakan bahwa dia lebih baik dari seorang pendeta.Dia mengklaim bahwa dia adalah orang pertama dan terakhir yang menjadi manusia serigala untuk melawan penyihir.

1. Jean Grenier 

Selama awal musim semi tahun 1603 telah menyebar teror melalui St Sever distrik dari Gascony , di barat daya Perancis, Dari sejumlah dusun kecil dan desa-desa kecil anak-anak misterius menghilang dari ladang dan jalan, dan tidak ada jejak bisa ditemukan.Dalam satu contoh, bahkan seorang bayi dicuri dari tempatnya di pondok sementara ibunya ketiduran sebentar. Orang-orang berbicara tentang serigala; orang lain menggelengkan kepala dan membisikkan sesuatu yang lebih buruk. 

Kekhawatiran itu mencapai puncaknya ketika hakim lokal menyarankan Hakim bungsu dari Barony de la Roche Chalais dan de la Chatellenie bahwa informasi telah disampaikan padanya oleh 3 saksi, di antaranya gadis 13 tahun bernama Marguerite Poirier dari dusun outlaying St-Paul di Paroki Esperons - bersumpah bahwa dalam bulan purnama dia telah diserang oleh binatang buas, menyerupai serigala.

Gadis itu menyatakan bahwa saat siang sementara dia sedang menonton ternak, tiba - tiba seekor binatang liar dengan bulu rufulous, tidak seperti anjing besar, bergegas dari belukar dan merobek Kirtle dengan giginya yang tajam.

Dia berhasil menyelamatkan dirinya dari yang digigit berkat dia bersenjata dengan tongkat besi yang dibawanya.Selain itu seorang pemuda 13 / 14 tahun , Jean Grenier, sedang menyombongkan bahwa dialah yang diserang Marguerite, saat dia menjadi seperti serigala, tetapi karena tongkat gadis itu mencegahnya dariekstremitas dia dari ekstremitas karena sebelumnya sudah makan tiga atau empat anak


Ok gan mungkin cuma itu postingan ane kali ini mungkin masih banyak info2 yang kagak ane tulis disitu, yang disitu paling cuma rangkuman nya aja hehehehe klo mau lebih jelas nya 
bisa dilihat di wikipedia.com




0 komentar:

Posting Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


:b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: