HOME

Jumat, 30 Maret 2012

Tokoh Horror Legendaris

Kali ini Ane ingin ngasih info tentang Tokoh Horror yang melegenda. Kayanya agan" semua udah pada tau semua tokoh yang akan ane sebutin nanti.Yaudah kita langsung saja Tokoh Horror Legendaris.


1.JASON VOORHEES


   Tokoh horror pertama kita adalah Jason Voorhees.Siapa sih yang tidak kenal sosok ini , sosok yang selalu berpenampilan menyeramkan dengan topeng ala pemain hoki dan golok yang selalu dia bawa siap untuk membuat buluk kuduk merinding iiii.
    Masa lalu Jason Voorhees adalah ia seorang anank yang tenggelam di danau Camp Crystal.Ia adalah korban dari ketidak pedulian para pemuda yang sedang melakukan kegiatan di Camp tersebut,Setelah beberapa lama dari kematian tersebut Jason Voorhees bangkit dan membalas kan dendam nya dengan membunuh setiap orang yang sedang berkegiatan di danau tersebut.
    Jason Voorhees muncul di film horror bernama Friday The 13th film ini telah memasuki sekuelnya yang ke 11 setelah film pertama nya dirilis pada tahun 1980.


2. FREDDY KRUEGER


   Yang berikutnya adalah Freedy Krueger Ia adalah seorang pembunuh dalam mimpi dengan sosok yang cukup mengerikan , ditambah dengan kuku" pisau yang ada pada setiap jari tangan nya cukup untuk membuat Anda ketakutan.Freedy Krueger ia bisa dibilang rival dari Jason Voorhees dalam fim Freedy vs Jason, keuntugan yang Freedy Krueger miliki adalah ia dapat masuk kedalam mimpi korbanya dan mempermainkan korbannya.                   
   Dahulu kala Freedy Krueger adalah seorang pembunuh anak kecil karena telah banyak anak kecil yang menjadi korbannya orangtua anak" tersebut pun marah akan Freedy Krueger akhirnya para orangtua membakar nya secara hidup-hidup.
    Film Freedy Krueger adalah A Nightmare On Elm Street,film ini telah memiliki 8 sequel awal dirilisnya film ini adalah pada tahun 1984.


3. MICHAEL MYERS


     Yang ketiga adalah Michael Myers dia adalah seorang pembunuh yang cukup menyeramkan karena pepbawaan yang dingin pada saat membunuh korbanyalah yang sangat menakutkan berpenampilan dengan cara bertopeng dan biasanya membawa senjata kapak cukup menakutkan.
    Michael Myers saat ia umur 6 tahun ia telah membunuh kakaknya akibatnya ia harus dilarikan kerumah sakit jiwa,pada saat malam Halloween ia datang kepada keluarganya yang masih ada untuk membunuh mereka semua.
     Film Halloween  telah dirilis pada tahun 1978 dan sampai pada saat ini film Halloween telah mempunyai 9 film.


4.CHUCKY


   Lucu,Menggemaskan,dan ingin memilkinya , mungkin itu adalah kata" yang tepat untuk seseorang untuk memiki sebuah boneka , tapi apakah itu sama dengan boneka yang satu ini,tepat sekali Boneka ini bernama Chucky boneka pembunuh yang menyeramkan,Chucky adalah sebuah boneka setan yang membunuh setiap orang yang ia temui , celakanya lagi korbannya tidak akan tahu bahwa ia adalah seorang pembunuh karena Chucky adalah boneka, disaat korbanya lengah ia siap mengambil nyawa orang itu wkwkwk.
   Dulu Chucky adalah boneka biasa namun saat seorang pembunuh mati tertembak di toko mainan , arwah pembunuh itu akhirnya memasuki boneka Chucky.
   Film Child adalah film yang dirilis pada tahun 1988 dan telah mempunyai 5 film.


5.MONSTER FRANKESTEIN


   Siapa yang tidak kenal Frankestein,tepat ia adalah seorang manusia buatan yang dibuat oleh Dr.Henry Frankenstein.Frankenstein pun dibuat dengan bagian2 yang berbeda ia lahir dan menjadi seorang pembunuh yang sangat mengerikan.
   Frankenstein dirilis pada tahun 1931.




6. SCREAM




   Scream adalah sesosok pembunuh bertopeng yang mengerikan dengan penampilan yang serba hitam dan topeng tengkorank yang mengerikan serta dengan membawa senjata untuk membunuh korbannya.
   Scream memiliki latar belakang yang berbeda-beda setiap rilisan film nya . Pada film Scream yang pertama adalah seorang pemuda psikopat yang membunuh siapapun dengan berbagai cara.
    Film Scream dirilis pada tahun 1996 dan sampai saat ini yang terbaru adalah film Scream 4. 

0 komentar:

Posting Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


:b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: