HOME

Sabtu, 14 April 2012

10 tempat terindah di Asia


Tempat terindah menurut agan agan dimanakah tempat terindah itu ? jawabanya adalah hampir di seluruh tempat di muka bumi ini. Nah kali ini ane mau ngasih tau tempat2 terindah di kawasan benua asia. Lansung saja
1.Gujarat

                Pertama adalah Gujarat, Gujarat adalah nama sebuah negara yang memproduksi kapas dan garam.

2.Maladewa

adalah negara kepulauan yang salah satu termasuk tempat terindah di Asia. Maladewa memiliki 1200 negara kepulauan yang beradi di samudera Hindia.Pemandangan indah yang sangat dikagumi disana adalah hamparan pasir putih yang indah, pohon-pohon kelapa yang bergoyang-goyang,batu karang yang berwarna-warni, dan matahari yang berlimpah.80 persen dataran tinggi di pulau maladewa kurang dari 1 meter makanya itu jika air laut nya naik kemungkinan pulau yang indah akan lenyap seketika wkwkwkwk.

3.Bangkok

                Siapa yang tidak kenal dengan Bankok, yup bener gan Bankok adalah ibukota dari negara Thailand.Kota ini menjadi pusat dari ekonomi, pendidikan,budaya dari Thailand loh waw keren.
Bangkok berposisi rendah makanya itu sangat rawan untuk jika hujan deras karena dapat mengakibatkan banjir.Urbanisasi dan penggunaan air tawar yang berlebihan di kota Bangkok mengakibatkan tanah di bangkok sudah tidak bagus lagi,bahkan isunya Bankok bisa saja tenggelam kedalam laut karena komposisi tanah nya mulai berkurang.

4.Cherrapunji

                Cherrapunji adalah daerah yang beradi di negara India.Cherrapunji menerima curah hujan terbesar di dunia.Walau begitu tetap saja warga disana akan sangat kekurangan air jika datang musim kemarau karena pemcemaran linkungan, dan penggundulan hutan, dan kerusakan lingkungan lainnya.

5.Pulau Komodo

                Yang kelima adalah pulau komodo , yup betul sekali gan pulau komodo adalah salah satu pulau yang berada di negara tercinta kita ini Indonesia.Pulau komodo sangat kaya akan keindahan kehidupan laut tropisnya makanya pulau ini disebut mekah nya para penyelam.Namun sayang air laut sekarang sudah mulai naik jadi beberapa bagian dari pulau komodo mulau tenggelam, bukan hanya itu perubahan keasaman air laut juga dapat merusak terumbu karang nya. Wah bisa-bisa pulau kebanggan indonesia ini bisa hilang T_T.

6.Hokkaido

                Keenam adalah Hokkaido salah satu kota yang berada di negara Jepang. Hokkaido adalah surga untuk burung-burung yang langka. Tapi banyaknya nya perburuan liar akan burung-burung langka ini mengancam kelestarian dari pulau hokkaido.

7.Sungai Shindu

                Sungai shindu berasal dari gletser gunung himalaya yang lebih dari 3000 kilo meter. Di sepanjang jalan sungai ini terbentuk sawah, hutan, dan tempat tinggal kawasan ini menjadi pusat untuk irigasi.Mengecilnya gletser dan curah hujan yang tidak menentu menyebabkan kekurangan air di wilayah setempat.

8.Kalimantan

                Kalimantan adalah salah satu pulau yang berada di Indonesia negara yang kita cintai ini. Bukan hanya itu Kalimantan adalah salah satu pualau terbesar ketiga di dunia.50 persen daerah di pulai ini tertutupi oleh hutan primitif.Dan menyimpan spesies-spesies langka yang belum diketahui oleh kita-kita ini .Namun penebangan liar menyebabkan mengecilnya hutan tropis ini.Suhu yang tinggi dan kering menyebabkan kebakaran di wilayah hutan ini.

9.Altai Siberia

                Selatan pegunungan Altai Siberia adalah biogeografi daerah pegunungan Siberia barat. Wilayah ini urutan paling lengkap untuk zona vegetasi di Siberia, muali dari padang rumput, hutan, hutan campuran, vegetasi alpine subalpine untuk vegetasi. Situs ini juga merupakan habitat penting untuk spesies hewan langka seperti macan tutul salju. Dari abad terakhir, temperatur di daerah ini terus meningkat, dan peneliti bahwa dalam beberapa dekade mendatang akan mengancam sistem ecological yang unik.

10.Gunung Qomolangma

          bumi. Berbagai jenis hewan langka terancam punah menghuni di sini, termasuk macan tutul salju, panda juga hidup pada sisi yang lebih rendah dan seterusnya. Para ilmuwan telah mengklaim bahwa sekitar dua pertiga dari gletser telah mencair. gletser mencair dapat menyebabkan perluasan danau glasial yang akan mengakibatkan beberapa bencana alam termasuk banjir dan tanah longsor.

0 komentar:

Posting Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


:b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: